Kamis, 03 Mei 2012

pagi dini hari

seperti yang sudah aku kabarkan padamu minggu lalu, malam ini aku berangkat. tapi tak satupun SMS ku kamu replay.
apa kamu ketiduran???
atau kamu lupa kalau malam ini aku pergi??
tanda tanya besar dalam fikiranku, kamana kamu? knp gak jawab SMS ku
aku coba untuk bersabar menunggu, tapi samapai pagi ini pun kamu tidak ada SMS balasan darimu, hinggga matahari terbit tepat di atas kepala,
aku coba untuk mengalihkan fikiranku, ku coba untuk tidur sejenak hingga akhirnya ku terlelap dalam mimoi indahku akan ikan2 yang lucu,
namu, lagi2 kamu mengganggu mimpiku.
telpon dari mu berdering kencang membuyarkan mimpi indahku, kamu memang keterlaluan!!!
Hp ketinggalan di kosan teman, krena alasan sesuatu yaitu buru2. huuuh kamu tidak pernah berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar